Jumat, 06 Juni 2014

Sukses Branding dengan Desain Kemasan yang Baik



Banyak cara untuk meningkatkan laba perusahaan. Dari sekian banyaknya cara menurut saya cara yang paling saya suka adalah Branding. Mengapa branding merupakan strategi marketing yang paling saya suka? Sebab menurut saya jika kita sukses melakukan teknik ini dengan baik maka laba perusahaan akan meningkat dikarenakan orang telah mengenal produk Anda.

Jika Anda memiliki budget yang tidak terbatas menurut saya pemasangan iklan di beberapa media cetak maupun elektronik adalah pilihan yang tepat. Tapi bagaimana dengan owner yang memiliki kendala dalam budget promosi?

Untuk memudahkan penyampaian maksud pada artikel yang akan saya sampaikan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang usaha food dan beverage. Apa yang akan Anda lakukan jika Anda mempunyai usaha yang baru berjalan di bidang food & beverage tapi memiliki kendala dalam budget promosi. Maka menggunakan metode branding melalui kemasan makanan adalah pilihan yang terbaik.

Seperti apa dan apa manfaat yang akan Anda peroleh jika menggunakan strategi yang memanfaatkan kemasan makanan?
Manfaat yang akan Anda dapatkan jika menggunakan kemasan makanan adalah, pengunjung merasa dimudahkan. Sebab banyak pengunjung yang ingi membeli makanan tapi tidak untuk makan di tempat.

Selain itu promosi gratis.
Kemasan makanan milik Anda akan dibawa kemanapun pelanggan ingin memakan makanan dari resto Anda. Sehingga kemasan makanan Anda jauh lebih dikenal publik. Hal ini dinamakan mass promotion.

Kurang lebih hal tersebut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan jika ingin menggunakan teknik branding. Semoga dengan artikel ini Anda lebih mengetahui dan lebih tergerak lagi untuk menggunakan strategi branding.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar