Senin, 16 Juni 2014

Apa yang harus Anda cari sebelum membeli Dus Makanan


Dus Makanan Food Grade
Dus Makanan Greenpack Chill Cafe

Kebanyakan para pengusaha makanan atau food & beverage. Memulai bisnis untuk keuntungan mereka sendiri dan tidak memperdulikan pelanggan mereka. Padahal jika mereka memperhatikan pelanggan mereka, membuat mereka puas akan produk Anda mereka bisa menjadi loyal dan tentunya hal ini dapat meningkatkan laba perusahaan.

Lalu bagaimana salah satu bentuk cara untuk meningkatkan loyalitas pelanggan kita? Cara termudah untuk meningkatkan loyalitas pelanggan adalah dengan cara memberikan mereka rasa nyaman menggunakan produk Anda. Jika sudah begini maka keraguan untuk membeli produk Anda akan tiada dan mereka akan lebih sering membeli produk Anda dikarenakan keraguan mereka sudah hilang.

Sekarang caranya bagaimana untuk memberikan rasa nyaman itu? Dalam kasus ini Anda adalah pengusaha makanan. Jika Anda ingin membaca opini saya, maka yang saya akan lakukan adalah dengan memperbaiki kualitas produk saya. Saya akan mulai dari makanan, lalu Dus Makanannya. Dus makanan yang biasa orang pakai adalah styrofoam, padahal hal ini tidak dianjurkan. Karena styrofoam dibuat dengan menggunakan butiran-butiran plastik kecil yang dijadikan satu serta dibuat dengan menggunakan bahan kimia. Oleh karena itu styrofoam tidak dianjurkan untuk pelanggan Anda. Karena berbahaya untuk kesehatan pelanggan Anda, maka jika ada pelanggan Anda yang cerdas dan mendapati dirinya mendapatkan styrofoam sebagai wadah makanannya ia akan komplain. Jika sudah dimikian, kepuasan pelanggan tidak Anda dapati, nama Anda tercoren, dan akan sangat berbahaya lagi jika pelanggan itu mouth of mouth membicarakan keburukan produk Anda ke calon pelanggan yang lain.

Anda tidak mau seperti itu bukan? Oleh karena itu saya menganjurkan Anda membuat pelanggan Anda puas dengan cara menggunakan produk yang aman untuk pelanggan Anda. Hal tersebut diantaranya adalah dengan menngunakan Dus Makanan yang aman untuk makanan. Ciptakan hubungan emosional dengan pelanggan Anda. Dan buatlah mereka merasa nyaman dengan Anda. Dengan begitu pelanggan akan senang, dan Andapun sebagai owner juga ikut senang.

Saya Irham Maualana, senang bisa membagikan tips ini.
Jika Anda ingin membuat Dus ataupun Kemasan Makanan bisa coba mengunjungi http://www.greenpack.co.id/

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar