Rabu, 11 Juni 2014

Inovasi Baru Dus Makanan



Dus Makanan sering sekali kita gunakan sebagai pembungkus produk makanan kita. Banyak sekali potensi-potensi tersembunyi yang sebenarnya jika dus tersebut digunakan secara maksimal maka akan berdampak luar biasa untuk usaha Anda.

Sebagai contoh, mungkin ada para pengusaha makanan kalangan menengah kebawah menggunakan styrofoam sebagai bungkus makanan saat ada pelanggan yang memesan karena mereka tidak makan di tempat. Jika Anda menggunakan styrofoam tentulah Anda kurang memaksimalkan produk Anda. Kenapa? Coba pikirkan jika Anda menggunakan Dus Makanan dari Kertas dan bukanlah styrofoam, maka Anda dapat mencetak gambar pada bagian sisi atas dus makanan Anda. Anda bisa menyisipkan desain promosi ataupun gambar yang memperkenalkan produk Anda ke pada orang-orang yang melihat desain tersebut.

Bukankah jika pelanggan Anda membawa dus tersebut berpergian maka Anda sudah mendapatkan jasa promosi Gratis? Tenmtunya ini menjadi suatu keuntungan yang sangat dahsyat sekali.

Jika Anda berminat untuk membuat dus makanan yang dapat meningkatkan produk Anda, maka Anda patut mencoba Dus Makanan yang terlahir dari Inovasi PT Surya Mas Grafika. Dus Makanan tersebut bernama Greenpack.

Berikut beberapa hasil Dus Makanan yang sudah dibuat oleh PT Surya Mas Grafika :

Dus Makanan Food Grade
Dus Makanan Food Grade Bakmi Bintang Gading

Dus Makanan Food Grade
Dus Makanan Food Grade Nasi Asuan


Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membuat Dus Makanan seperti ini? Hubungi kami Greenpack sekarang juga di http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar