Senin, 09 Juni 2014

Dampak makanan yang menggunakan styrofoam



Hari ini perlu saya tekankah bahwa sudahkah Anda memilih kemasan makanan yang benar? Karena saat saya sedang wisata kuliner saya masih menemukan masih saja ada yang menggunakan kemasan makanan dari styrofoam. Padahal sudah berapa artikel yang saya buat bahwa kemasan makanan yang terbuat dari bahan plastik itu alias styrofoam sangatlah buruk bagi kesehatan. Tapi tampaknya masih banyak masyarakat yang belum mengetahuinya.

Nah, pada kesempatan kali ini maka dengan terpaksa saya menulis artikel yang mungkin sekali lagi mengingatkan para pembaca untuk berhati-hati untuk menggunakan kemasan makanan. Lebih baik membayar mahal sedikit dibandingkan Anda harus membahayakan kesehatan Anda. Betul? Saya harap Anda setuju.

Styrofoam memang murah serta lebih mudah mendapatkanya dibandingkan dengan kemasan makanan dari kertas. Tapi dibalik itu semua, styrofoam tidak baik untuk kesehatan serta tidak ramah terhadap lingkungan. Jika seperti itu masihkah Anda memilih untuk menggunakan kemasan makanan styrofoam? Jika saya sih tidak.

Solusi yang bisa penulis berikan untuk para pembaca adalah dengan menggunakan kemasan makanan greenpack. Yakni kemasan makanan yang ramah lingkungan, dapat didaur ulang, serta aman bagi kesehatan. Di samping banyaknya manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan produk Greenpack, Anda juga sudah mendukung program penghijauan negeri kita tercinta ini. Untuk mengunjungi Greenpack, Anda dapat klik link berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Begitu saja yang bisa penulis sampaikan untuk kesempatan kali ini. Semoga di kesempatan berikutnya penulis bisa memberikan informasi bermanfaat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar