Senin, 02 Juni 2014

Kemasan Makanan yang cocok untuk Resto

Kemasan Makanan Food Grade
Kemasan Makanan Food Grade

Anda pemilik restoran? Pastinya restoran memiliki konsumen yang beraneka ragam. Pelanggan tersebut banyak yang memilih untuk memakan di tempat, juga ada yang memilih untuk memakan di saat nanti. Dalam kasus seperti ini, sebagai pemilik resto Anda haruslah menggunakan kemasan makanan untuk digunakan oleh pelanggan. Sehingga pelanggan yang membeli di resto Anda tidak kecewa terhadap pelayanan Anda. Bayangkan saja jika Anda memiliki usaha resto namun saat ada pelanggan yang ingin memesan makanan Anda lalu Anda tolak begitu saja dengan alasan tidak memiliki wadah kemasan makanan?

Atau Anda memiliki resto tapi menggunakan kemasan makanan dari styrofoam untuk pelanggan Anda? Jika iya maka Anda sudah membahayakan pelanggan Anda. Styrofoam terbuat dari bahan plastik yang terdiri dari butiran-butiran kecil. Butiran plastik kecil tersebut dapat termakan oleh pelanggan Anda sewaktu-waktu. Dan apabila dikonsumsi secara terus menerus dapat menyebabkan penyakit yang serius bahkan kematian. Apakah Anda sebagai pemilik resto ingin membahayakan pelanggan Anda hingga seperti itu?

Saya rasa tidak. Oleh karena itu mulailah dengan kemasan yang baik. Kemasan yang tidak berbahaya untuk pelanggan Anda. Tidak peduli pelanggan Anda baru atau pelanggan setia Anda, sebaiknya Anda memperlakukan mereka spesial. Karena dengan adanya merekalah Anda bisa sukses. So, kemasan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk resto Anda adalah kemasan makanan Greenpack.

Kemasan ini memili standar food grade yang aman bagi kesehatan tubuh, serta ramah lingkungan. Dapat didaur ulang, juga banyak lagi aneka kegunaan dari kemasan ini. Informasi selengkapnya Anda bisa klik link berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar