Selasa, 15 Juli 2014

Review Produk Greenpack



Apakah Anda sudah dengar Greenpack? Jika Anda adalah pengusaha yang bergerak dibidang makanan maka Anda harus mengetahuinya. Greenpack merupakan produk Dus Makanan Take Away yang diproduksi oleh perusahaan Surya Mas Grafika yang mana sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam membuat Dus Makanan.

Tidak seperti Dus Makanan pada umumnya yang beredar di pasaran. Jika di pasaran banyak yang menjual Dus Makanan dari plastik atau Styrofoam, maka Surya Mas Grafika hadir menjual Greenpack yakni Dus Makanan yang terbuat dari kertas dengan berbagai macam keunggulan.

Bagaimana rupa dari Greenpack Sendiri? Silahkan lihat beberapa gambar di bawah ini :

Dus Makanan Food Grade
Dus Makanan Food Grade


Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Greenpack? Pertama, Greenpack terbuat dari kertas yang mana dapat didaur ulang setelah digunakan, serta ramah lingkungan (dapat berbaur dengan tanah). Saat ini banyak masyarakat kita yang membuang sampah sembarangan, bayangkan jika yang digunakan oleh orang-orang tersebut terbuat dari plastik? Tentu makin habis lingkungan kita ini dilanda musibah banjir akibat sampah yang tidak ramah lingkungan.

Kedua, Greenpack terbuat dari bahan yang sama sekali tidak berbahaya apabila bersentuhan dengan makanan. Sehingga makanan apapun yang Anda sajikan ke dalam Dus Makanan Greenpack ini tidak menjadi masalah apabila disajikan tanpa alas.

Ketiga, Greenpack sangatlah kuat dan tidak mudah hancur apabila digunakan untuk makanan yang berminyak dan berkuah seperti martabak, mie ayam atau bakmi, dan lain-lain.

Keempat, Greenpack juga mengijinkan Anda untuk melakukan pembrandingan terhadap Dus Makanan Anda. Anda dapat menyisipkan desain unik dan menarik di bagian atas Dus Makanan Greenpack. Bagus sekali bukan? :)

Masih banyak lagi selain keempat hal tersebut yang bisa Anda temukan dari produk Greenpack. Seperti Dus Makanan ini dapat dimasukkan ke dalam Oven, Dapat disobek pada bagian penutupnya untuk memudahkan pengguna yang ingin makan di tempat, dan sebagainya.

Informasi lebih lengkap saya anjurkan Anda untuk melihatnya sendiri di : http://www.greenpack.co.id/

Semoga artikel pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk Anda. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar