Kamis, 17 Juli 2014

Greenpack – Membuat Lingkungan Nyaman dan Hijau



Setelah menulis beberapa artikel kemarin tentunya Anda sudah lebih tahu bukan tentang Greenpack. Yakni sebuah Dus Makanan yang dirancang khusus untuk menyelamatkan lingkungan sekitar kita agar nyaman dan hijau.

Tampaknya Greenpack merupakan suatu alat yang wajib dimiliki oleh pengusaha makan untuk digunakan dalam berbisnis mulai saat ini. Harusnya menggunakan produk Greenpack menjadi nilai tambah untuk perusahaan mereka maupun produk mereka. Karena selain dirancang khusus untuk program eco-friendly, Greenpack juga turut membantu para pengusaha untuk membranding merek usahanya.

Dus Makanan Food Grade
Dus Makanan Food Grade


Para pengusaha makanan dapat mulai berpindah dari penggunaan Dus Makanan dari Styrofoam, ataupun kemasan makanan plastik lainnya. Para pengusaha dapat menyisipkan branding pada bagian atas Dus Makanan untuk tujuan pencitraan maupun promosi. Sangat menarik bukan?

Langkah yang perlu dilakukan adalah membuat desain yang menarik lalu menentukan tema apakah dus makan yang disisipkan desain tersebut untuk tujuan branding ataupun promosi. Dengan menyisipkan desain pada Dus Makanan ini maka secara tidak langsung produk Anda, brand, ataupun perusahaan Anda akan dikenal masyarakat luas.

Tidak hanya itu saja, Greenpack dibuat untuk kenyamanan konsumen juga. Sehingga apapun makanan Anda apabila bersentuhan dengan Dus Makanan Greenpack tidak menjadi masalah. Jika Anda berminat untuk memesan produk Greenpack, maka Anda dapat mengunjungi link berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar