Selasa, 01 Juli 2014

Beberapa Keuntungan Menggunakan Dus Makanan Greenpack



Bagi Anda yang terjun usaha dibidang perkulineran ataupun resto pastinya sudah tahu bukan mengenai Greennpack? Ya benar sekali, Greenpack merupakan sebuah Dus Makanan dengan beberapa keuntungan luar biasa untuk produk makanan Anda. Apa sajakah itu?

Beberapa keuntungan menggunakan DusMakanan Greenpack antara lain adalah :

  1. Bahan yang digunakan oleh Dus Makanan Greenpack berkualitas Food Grade. Yang berarti apapun makanan yang bersentuhan dengan wadah makanan ini tidaklah berbahaya, berbeda dengan styrofoam yang apabila bersentuhan dengan produk makanan Anda memiliki kemungkinan rontoknya butiran-butiran plastik kecil yang dimilikinya.
  2. Dus Makanan Greenpack ramah lingkungan yang mana dapat berbaur dengan tanah serta dapat didaur ulang.
  3. Greenpack dapat dimasukkan ke dalam Oven yang mana fungsinya dapat menghangatkan kembali makanan yang berada di dalamnya.
  4. Greenpack tahan dengan makanan yang berminyak maupun berkuah seperti Martabak dan kwetiau, tidak seperti Dus Makanan lainnya yang akan hancur ataupun rembes jika terkena minyak ataupun kuah.

Berbagai keuntungan lainnya masih dapat Anda dapatkan dari Greenpack ini, Selain harganya terbilang murah Greenpack juga memungkinkan penggunanya untuk membranding produk makanannya dengan menyisipkan desain yang menarik dibagian atas Dus Makanan ini seperti contoh di bawah :

Dus Makanan Greenpack


Bagaimana? Sungguh menarik bukan, bukan hanya menarik tetapi perusahaan Anda akan dilihat banyak orang melalui desain tersebut. Tunggu apalagi, silahkan pesan sekarang juga di sini : http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar