Senin, 28 September 2015

Dus Makanan Besar untuk Ikan Bakar


Ikan Bakar

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang dus makanan besar yang cocok untuk anda jadikan pembungkus ikan bakar. Ikan bakar diolah dengan cara dibakar di atas bara api kemudian disirami berbagai bumbu untuk membuat rasa ikan tersebut menjadi sedap. Tingkat kematangan yang pas juga dapat menambah kenikmatann dari ikan bakar tersebut.

Pada umumnya ikan bakar memang kebanyakan disantap di tempat, kebanyak yang memakan ikan bakar biasanya adalah keluarga. Namun apa salahnya jika anda menyediakan layanan take away? Seiring perkembangan zaman, makin banyak saja orang yang malas untuk pergi keluar rumah walau hanya sekedar untuk mencari makan. Mereka lebih memilih layanan delivery, dibandingkan untuk pergi keluar untuk membeli makan. Berdasarkan hal tersebut sebaiknya anda menyediakan box khusus untuk kebutuhan take away.

Bicara tentang dus makanan, mungkin sering kali terbayang oleh kita kemasan styrofoam. Padahal kemasan styrofoam tidaklah baik untuk digunakan sebagai pembungkus makanan. Mau tahu dus makanan yang baik untuk kesehatan serta lingkungan? Coba kunjungi Greenpack di sini http://www.greenpack.co.id/

Visi misi Greenpack adalah untuk mewujudkan indonesia agar lebih baik lagi dari sisi lingkungan. Sekarang ini banyak sekali sampah-sampah masyarakat yang tidak ramah lingkungan. Sampah-sampah tersebut terbuat dari plastik, styrofoam, dan bahan-bahan lainnya. Jika hal seperti ini terus berlanjut, entah apa yang akan terjadi pada lingkungan dan tanah yang kita cintai ini.

Oleh karena itu penulis menganjurkan dan mengajak pembaca sekaligus pengusaha kuliner diindonesia untuk menggunakan produk yang ramah lingkungan. Salah satunya adalah Greenpack.

Greenpack menyediakan berbagai macam kemasan. Mulai dari yang terkcil hingga yang terbesar.
Mulai yang muat ukuran dimsum, hingga 1 ekor ayam/bebek. Ada juga yang dapat anda gunakan untuk ikan bakar. Ukurannya lebih besar dibandingkan ukuran reguler untuk mie ayam ataupun nasi goreng. Greenpack tipe 1C-2415 cocok sekali digunakan untuk ikan bakar.

Ini contoh penampakan Greenpack tipe 1C-2415 :

Dus Makanan Gubug Mang Engking


Tertarik untuk membuatnya? Hubungi marketing Greenpack dengan Mas Irham di nomor telpon 0899.8968.767

Tidak ada komentar:

Posting Komentar