Minggu, 02 Agustus 2015

Box Makanan untuk Roti Sandwich


Tray Makanan Greenpack

Sebuah restoran identik dengan makanan yang dimasak dan minuman-minuman segar yang bervariasi. Namun, tahukah kamu roti juga bisa dijadikan sebuah menu istimewa untuk disajikan di dalam restoran. Selain banyak peminatnya, roti terbilang juga cukup familiar di kalangan masyarakat umumnya. So, jika restoran anda memiliki menu yang satu ini, hal tersebut tidak akan membuat pelanggan anda merasa aneh dengan makanan yang asing.

Roti sandwich dapat disajikan di atas piring datar berwarna putih cerah untuk memberi kesan yang menggugah selera. Selain dapat disajikan di tempat (dine in), Menu makan yang terbuat dari roti ini dapat juga dikemas menggunakan box makanan seperti gambar di bawah ini :


Tray Makanan Greenpack

Tray Makanan Greenpack


Keuntungannya menggunakan box adalah roti tersebut dapat dibawa pulang oleh pelanggan anda (take away), anda juga dapat membuka layanan pesan antar (delivery) jika menggunakan box makanan. So, pendapatan yang anda hasilkan dengan menggunakan box makanan terhitung cukup lumayan bukan?

Bingung mencari box makanan yang tepat untuk menu roti anda? Silahkan kunjungi web berikut untuk informasi lebih lanjut: http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar