Senin, 27 Juli 2015

Okonomiyaki Pizza Ala Jepang



Bagi yang mencintai makanan jepang pasti tahu dong pizza ala jepang?

Pizza ala jepang ini terbuat dari tepung terigu yang dicampur dengan air berisi sayuran, daging, ikan, dll. Tepung terigu yang dicampur dengan air tersebut kemudian dipanggang di atas besi datar yang biasa disebut dengan teppan.

Okonomiyaki sendiri sebenarnya berasal dari kata Okonomi yang artinya suka-suka. Sedangkan yaki artinya adalah panggang. Jadi Okonomiyaki merupakanan jenis makanan panggang yang dapat anda kreasikan dengan suka-suka.

Biasanya orang lebih banyak mengkreasikan bagian atasnya (topping). Topping tersebut disesuaikan dengan selera si pemakan.

Okonomiyaki di jepang sendiri terbagi menjadi 2 jenis :

  1. Okonomiyaki ala Hiroshima
    Okonomiyaki dari hiroshima dibuat dengan cara potongan-potongan kol diletakkan di atas adonan.
  1. Okonomiyaki ala Kansai
    Okonomiyaki dari kansai dibuat dengan cara potongan-potongan kol dicampur dengan adonan.

Nah peluang bagus untuk kamu yang ingin usaha kuliner. Sebab di indonesia masih jarang sekali yang mengetahui jenis makanan ini. Jika kamu ingin menyajikan menu yang unik maka Okonomiyaki merupakan makanan yang tepat.

Atau anda bisa juga membuka layanan pesan antar dan memanfaatkan take away box untuk membranding usaha okonomiyaki anda. Jika anda ingin mencari box makanan untuk berbagai aneka macam makanan, anda dapat mengunjungi link berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar