Rabu, 01 Juli 2015

Box Makanan untuk Hotel



Selain usaha kuliner, usaha jenis penginapan juga merupakan pilihan yang bagus di zaman ini. Banyaknya orang-orang yang berpergian jauh sekarang ini membuat hotel menjadi pilihan yang bagus untuk berbisnis.

Hotel biasanya sangat ramai di akhir pekan dan musim liburan. Selain waktu tersebut, lokasi hotel juga menentukan ramainya hotel itu sendiri. Lokasi-lokasi yang biasanya sangat bagus untuk hotel diantaranya adalah sekitaran bandara, sekitaran tempat wisata, dan sekitaran pantai.

Apabila anda ingin membuka hotel pastikan anda mensurvey lokasinya terlebih dahulu dan pastikan lokasi tersebut benar-benar tepat. Jika tidak maka akan sangat berbahaya sekali untuk pengembangan hotel anda.

Untuk lebih mengembangkan usaha hotel anda, ada banyak sekali cara yang bisa anda gunakan. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan layanan katering. Anda dapat menggunakan box makanan untuk hotel yang bernama Greenpack. Box makanan ini terbuat dari bahan dasar foodgrade, sehingga bagian penyajian hotel tidak perlu lagi menggunakan alas untuk mengalasi makanan.

Keuntungan tambahan menggunakan box makanan Greenpack adalah box tersebut dapat dibranding sesuai dengan brand hotel anda. Sehingga brand hotel anda akan lebih dikenal jika menggunakan box makanan ini. Kabar gembiranya, fasilitas mencetak brand hotel anda tersebut adalah FREE! Sehingga akan sangat menghemat biaya promosi anda.

Lebih lengkap tentang Greenpack dapat anda temukan di website resminya di : http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar