Selasa, 21 Oktober 2014

Tips Efektif mengumumkan Restoran Baru

index

Restoran merupakan rumah makan dengan nuansa yang cukup megah. Banyaknya penikmat kuliner yang haus akan rasa makanan yang berbeda dari setiap daerah, membuat tak begitu penting harga yang harus dibayar oleh pencintanya.

Restoran kini mulai menjamur tidak hanya di mall-mall besar ataupun tempat yang ramai saja. Tetapi restoran sederhana yang dibuat oleh para UKM juga kini banyak tersebar ke seluruh pelosok indonesia.

Untuk berbisnis restoran tentu sama dengan bisnis apapun. Jika tidak ada seorang pun yang tahu akan bisnis Anda, maka bisnis Anda tidak akan berjalan. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas tips efektif untuk mengumumkan restoran Anda yang baru saja dibuka. Teknik ini cocok juga digunakan untuk menginformasikan cabang baru Anda.

Jika Anda menggunakan teknik ini bukan tidak mungkin orang yang tadinya tidak tahu menahui tentang restoran Anda, akan menjadi lebih tahu. Namun untuk melakukan teknik ini Anda membutuhkan sebuah Dus Makanan serta restoran Anda haruslah memiliki layanan take away. Yang mana memungkinkan pembeli untuk membungkusnya dan memakannya di lain kesempatan.

Teknik ini adalah Branding. Namun branding di sini menjangkau banyak masyarakat luas dengan biaya yang cukup rendah. Anda bisa memanfaatkan box makanan take away tersebut sebagai sarana media informasi. Yang mana box tersebut dapat Anda gunakan sebagai media cetak yang berisikan informasi tentang pembukaan restoran baru Anda.

Dengan cara ini, maka setiap pembeli yang membeli makanan dan membawanya pulang, maka Anda sudah mendapatkan agen promosi gratis dan cuma-cuma. Orang tersebut tanpa disadarinya akan membawa box tersebut kemanapun mereka pergi. Menguntungkan Anda bukan?

Jika Anda tertarik Anda bisa mengunjungi: _http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar