Selasa, 07 Oktober 2014

Model Bisnis Makanan Terbaru



Apakah Anda tahu saat ini sedang tren model bisnis menggunakan box makanan? Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan dengan menggunakan Box Makanan, Anda dapat melakukan pembrandingan merek usaha Anda dengan cara menyisipkan desain pada box makanan tersebut.

Contohnya seperti gambar di atas. Selain desain, jangan lupakan kualitas box makanan Anda. Kualitas menentukan seberapa berkelas usaha Anda di mata konsumen. Oleh sebab itu, hindari penggunaan desain yang menggunakan karet gelang, selotip, dan styrofoam.

Banyak perusahaan yang menggunakan box makanan saat ini untuk tujuan menaikkan kelas. Apakah Anda berniat untuk meningkatkan kelas usaha Anda? Atau Anda bersiap untuk ditinggalkan oleh kompetitor Anda?

Beruntungnya, kini telah hadir Greenpack. Kemasan Makanan Packaging untuk membranding usaha makanan Anda. Greenpack dibekali dengan kertas yang memang diperuntukan untuk makanan, sehingga Anda tidak perlu khawatir apabila makanan Anda bersentuhan langsung dengan box makanan ini.

Selain itu Greenpack memberikan Anda layanan FREE CETAK suka-suka. So, saat ada event-event tertentu ataupun ada promo-promo tertentu Anda dapat mencetaknya secara cuma-cuma dengan Greenpack.

Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi web greenpack di : http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar