Rabu, 06 Januari 2016

Peduli Terhadap Lingkungan, Jangan Tunggu Bencana Datang




Pernahkah anda terpikir untuk peduli terhadap lingkungan sekitar Anda? Jangan bermain-main apalagi sampai melupakan lingkungan sekitar kita. Jika kita tidak menjaganya maka bukan tidak mungkin akan ada bencana yang datang. Contoh : Banjir dan Kebakaran Hutanlah yang sering menjadi bencana.

Bentuk kepedulian seperti apa yang dapat Anda lakukan?
Jika Anda sangat peduli akan lingkungan, saya sarankan Anda untuk menjadi aktivis lingkungan untuk benar-benar membenahi lingkungan kita serta mengajak yang lainnya untuk menjaga dan merawat lingkungan, namun jika Anda sibuk Anda dapat menjaga lingkungan kita dengan cara-cara yang sederhana. Misal : Membuang sampah pada tempatnya, Menghindari pemakaian produk plastik yang sulit untuk berbaur dengan lingkungan, jika bisa maka sebaiknya gunakanlah produk ramah lingkungan seperti kemasan makanan dari kertas, plastik belanjaan dari kain, dan membawa botol minum sendiri.

Dengan peduli terhadap lingkungan kita maka kita akan menyelamatkan banyak nyawa, baik sekarang maupun masa depan. Selain itu menjaga lingkungan kita saat ini juga membantu untuk masa depan keturunan kita. Mencegah terjadinya bencana yang tidak diinginkan dan melestarikan alam agar nyaman untuk ditinggali.

So, apa Anda sudah siap untuk berubah dan peduli terhadap lingkungan sekitar? Semoga saja artikel ini dapat membantu Anda jadi lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar