Kamis, 09 April 2015

Tingkatkan Omzet Kedai Kafe Anda dengan Layanan Delivery



Bagi Anda yang memiliki usaha kedai ataupun kafe sebaiknya menambahkan layanan delivery order untuk kemudahan bagi calon pelanggan Anda. Layanan ini akan membantu Anda untuk menaikan omzet kafe Anda.

Packaging yang tepat dibutuhkan untuk menunjang layanan delivery tersebut. Kami tawarkan kepada Anda Greenpack. Satu packaging yang tepat dengan berbagai keunggulan dan keuntungan.

Berikut ini adalah foto penggunaan dusmakanan Greenpack





Greenpack terbuat dari kertas food grade yang aman untuk makanan serta ramah lingkungan. Aman untuk makanan di sini artinya dapat bersentuhan langsung dengan packaging makanan. Untuk kualitas foodgradenya pun tidak perlu diragukan lagi, sebab Greenpack sudah memiliki sertifikat FDA.

Selain itu, Greenpack juga memiliki keunggulan anti air dan minyak serta dapat dimasukkan ke dalam microwave ataupun frozen.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Greenpack adalah Anda dapat membranding dengan desain usaha Anda pada bagian atas packaging. Sehingga akan membantu Anda untuk memperkenalkan brand usaha Anda pada masyarakat luas.

Informasi selengkapnya tentang Greenpack dapat Anda lihat di sini : http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar