Kata siapa fungsi Dus Makanan hanya
untuk mewadahi suatu makanan? Memang fungsi dasar dari Dus Makanan
adalah mewadahi suatu makanan agar dapat dibawa berpergian ataupun
untuk melindungi suatu makanan dari cuaca yang buruk.
Tapi, Tahukah Anda apalagi fungsi dari
Dus Makanan tersebut?
Saya akan jelaskan.
Dus Makanan juga dapat dirancang untuk
branding. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan cara menyisipkan
desain yang menarik dan interaktif untuk meningkatkan citra
perusahaan serta produk Anda. Masih bingung? Berikut saya lampirkan
gambar yang bisa dijadikan contoh :
Dus Makanan Interno |
Bagaimana? Keren bukan? Dus Makanan
yang dibranding dengan cara demikian dapat memberikan kesan
profesional untuk usaha Anda. Berminat untuk membuat Dus Makanan
tersebut? Kunjungi link berikut ini : http://www.greenpack.co.id/
Itu hanyalah sebagian kecil cara yang
bisa Anda aplikasikan untuk strategi branding Anda. Sedangkan dus
makanan sendiri banyak sekali memiliki faktor-faktor lain yang mampu
mendongkrak laba usaha Anda.
Baiklah saya berikan satu contoh.
Apabila di atas adalah Dus Makanan yang hanya di desain untuk
keperluan branding saja, maka kurang lebih desainnya hanya
disesuaikan untuk kebutuhan pencitraan serta menonjolkan brand dari
usahanya tersebut. Tapi bagaimana jika desainnya kita ubah? Ubah
bagaimana? Ubah desain pencitraan tersebut dengan promosi.
Promosi yang bagus contohnya adalah :
“Beli satu, Bawa pulang dua”, nah dari konsep itu Anda jadikan
sebuah desain. Bukankah jika desain nya menarik serta pesan yang
disampaikan jelas maksud dan tujuannya akan membuat banyak orang yang
melihat orang lain membawa Dus Makanan Anda akan ikut membeli produk
Anda?
Ya kurang lebih hal-hal di atas adalah
kepentingan lain yang bisa Anda dapatkan dari Dus Makanan. Saya IrhamMaulana, terima kasih sudah membaca artikel saya :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar